Nikita Mirzani Unggah Momen Pilates dengan Coach Bule, Warganet Ingatkan Soal Lolly: Minta Dibayarin Sekolah Tuh

"Yang sebelah minta bayar sekolah kak, yang katanya mau mandiri," komentar warganet lainnya.

Tata
Kamis, 08 Juni 2023 | 13:58 WIB
Nikita Mirzani Unggah Momen Pilates dengan Coach Bule, Warganet Ingatkan Soal Lolly: Minta Dibayarin Sekolah Tuh
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani hingga kini masih berseteru dengan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly.

Meskipun belum menemukan titik terang atas masalahnya, janda beranak 3 itu justru memblokir seluruh akun media sosial Lolly. Ia juga disebut-sebut tak mau lagi membayar biaya sekolah putri sulungnya di London. 

Hal ini dibeberkan Lolly melalui unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

"Halo semuanya. Saya membuat story ini untuk mencoba menghubungi ibu saya karena dia memblokir saya di setiap platform media sosial," ujar Lolly seperti dikutip melalui akun Instagram @1aurabd.

Baca Juga:Cara Kerja Pesawat Tanpa Awak yang Sebabkan Mahasiswa ITB Meninggal

"Mama saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia," imbuhnya.

Bak tak ingin menanggapi cekcok dengan anaknya, mantan istri Antonio Dedola justru menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Mulai dari mengantar dua putranya sekolah hingga olahraga pilates.

Dilihat dari unggahan Instagram artis kontroversial tersebut, tampak momen ketika Nikita Mirzani sedang latihan pilates didampingi coach bule.

"Lakukan apa yang harus kamu lakukan sampai kamu bisa melakukan apa yang ingin kamu lakukan," tulis @nikitamirzanimawardi_172 seperti dikutip pada Kamis (8/6/2023).

Unggahan ini pun sontak saja menuai atensi dari warganet. Dalam komentarnya warganet menyinggung soal curhatan Lolly yang meminta agar ibunya membayar biaya sekolahnya.

Baca Juga:Momen Langka! Bendera Merah Putih Berkibar untuk Pratama Arhan saat Jadi Pahlawan Tokyo Verdy

"Lolly maksa minta bayarin uang sekolahnya nyai. Katanya mau mandiri, nggak mau diganggu lah piye? Kalau masih butuh ibu jangan berani-berani ngemusuhin ibunya sendiri. Meskipun diadopsi Toni tetap aja kalau ada apa-apa pasti butuh ke ibu kandungnya sendiri kelak @nikitamirzanimawardi_172," komentar warganet.

"Lolly minta dibayarin uang sekolahnya mimi @nikitamirzanimawardi_172. Kasihan," timpal warganet lain.

"Makanya Lolly kalau masih butuh biaya dari ortu jangan orang tua kau lawan. Minta maaf lah sama mama mau," imbuh warganet lain.

"Yang sebelah minta bayar sekolah kak, yang katanya mau mandiri," tambah warganet lain.

"Kak, itu anaknya bikin story katanya minta biaya buat kuliah. Hanya ibu kandungnya yang bisa membiayai. Semoga kak @nikitamirzanimawardi_172 mau memaafkan anaknya, bisa damai dengan anak. Siapapun yang salah, semoga bisa saling introspeksi diri, tidak saling menyalahkan dan mencari kebenaran sana-sini," komentar warganet lainnya lagi.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak