Kecewa Anak Kedua Aurel Hermansyah Cewek, Warganet Minta Gen Halilintar Belajar Bersyukur

Warganet meminta Gen Halilintar untuk lebih bersyukur menerima jenis kelamin anak kedua Aurel Hermansyah.

Saka Junji
Kamis, 08 Juni 2023 | 08:49 WIB
Kecewa Anak Kedua Aurel Hermansyah Cewek, Warganet Minta Gen Halilintar Belajar Bersyukur
Acara gender reveal anak Aurel Hermansyah. ([Instagram/attahalilintar])

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara gender reval untuk mengetahui jenis kelamin anak kedua mereka. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar, termasuk Gen Halilintar.

Setelah diketahui, jenis kelamin anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar adalah perempuan. Dengan kata lain, pasangan tersebut akan memiliki dua anak perempuan selain Ameena.

Namun, Gen Halilintar tampaknya kecewa karena Aurel Hermansyah kembali mengandung anak perempuan. Pasalnya, ibunda Atta Halilintar bahkan menyuarakan berharap sang menantu hamil bayi laki-laki.

Hal itu terlihat dalam video singkat yang dibagikan kembali oleh akun TikTok @serbalaris.id pada 6 Juni 2023. Ini bermula ketika Saaih Halilintar mengungkit keinginan kakaknya untuk memiliki anak cowok.

Baca Juga:Mengintegrasikan Industri Hulu Hingga Hilir Sawit Berkelanjutan

"Bang Atta itu dari dulu pas sebelum menikah penginnya punya anak cowok, biar bisa ngelatih anaknya jadi atlet bola. Itu dari dulu. Apalagi dia penginnya double lagi, kembar. Jadi dua-duanya cowok," ucap Saaih.

Ibu Atta Halilintar, Geni Faruk pun turut tersirat menyayangkan perihal cucu keduanya yang ternyata perempuan. Geni Faruk mengungkit warna pakaiannya yang berwarna biru karena mengharapkan cucu laki-laki.

"Mami tuh ngeliat (Aurel) kan, waktu megang perutnya semalam, 'Yah... kok ini kayak bunder? Wah ini jangan-jangan cewek'. Walaupun aku tadi berharapnya biru gitu kan, (tapi) ini cewek, dalam hati. Tapi aku tetep pakai baju biru," tutur Geni Faruk.

Meski begitu, Geni Faruk mendoakan agar Aurel Hermansyah segera diberikan momongan lagi dengan jenis kelamin lelaki.

"Nanti ada lagi Insya Allah," imbuhnya.

Baca Juga:Lolly Mohon-mohon Minta Nikita Mirzani Bayar Tagihan Sekolahnya: Hanya Mama Saya yang Bisa Bayar

Aurel Hermansyah sendiri hanya mengaminkan doa tersebut. Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit publik menilai bahwa Gen Halilintar tidak bersyukur dengan anak pemberian Tuhan.

"Harus lebih bersyukur ya Bu Gen, menantu anda dikasih kemudahan mendapat keturunan cepat," tulis akun @san*******_

"Harusnya pas akhir bilang tapi apapun itu mau cewek atau cowok nggak masalah karena ini Allah yang kasih," komentar @igg*******

"Dapet anak aja udah syukur banget woii. Nggak boleh milah-milih gender gitu," tambah @cem*****

"Dikira Aurel pabrik anak, sekali dateng omongannya nyakitin," timpal @kan***********

"Ucapan begini biasanya aja terdengarnya tapi pasti ada rasa gimana gitu. Padahal nggak usah banyak berharap, cewek atau cowok yang paling penting sehat walafiat," sahut @wid**********

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak