Hidup Susah, Elly Sugigi Kasih Anak ke Tukang Sayur, Diganti Uang Rp 500 Ribu

Elly Sugigi menyebutkan bahwa dirinya memberikan satu anaknya di masa-masa sulit hidupnya.

Fifi
Selasa, 06 Juni 2023 | 18:13 WIB
Hidup Susah, Elly Sugigi Kasih Anak ke Tukang Sayur, Diganti Uang Rp 500 Ribu
Elly Sugigi ((YouTube/TheSungkars))

Kini hidup mapan, Elly Sugigi rupanya pernah susah secara ekonomi hingga memberikan anaknya pada tukang sayur. Hal tersebut dinyatakan sendiri oleh Elly Sugigi dalam perbincangannya di kanal YouTube The Sungkars, Selasa (6/6/2023). 

"Susah ekonomi siapa sih orang enggak kuat-kuat, kalau aku enggak mikir anak mungkin saat itu udah mau jadi TKW itu udah mutusin," ujar Elly. 

"Udah mau jual ginjal juga, udah mau jual ginjal udah ke rumah sakit, ya Allah miskin banget," imbuhnya. 

Selain menjual ginjal, Elly mengaku bahwa dirinya memberikan satu anaknya ke tukang sayur. Kala itu Elly mengikhlaskan anak pertamanya karena tak bisa memenuhi kebutuhan susu. 

Baca Juga:Klaim Buru Lima Bandar Sindikat TPPO, Kabareskrim: Kalau Disebut Orangnya Nanti Lari

"Maaf kan ada anak yang aku kasih orang satu, kerena enggak kuat beli susu," ujar Elly Sugigi.

"Udah ketemu udah cantik banget itu anak udah S2, gua kasih tukang sayur," imbuhnya. 

Elly sendiri memberikan anaknya pada tukang sayur karena hidupnya susah. Sementara tukang sayur yang diberi anak itu tak memiliki anak selama sembilan tahun pernikahan. 

Sebelum diberikan pada tukang sayur, Elly menyatakan bahwa saat hamil anak tersebut sering kali orang menawar akan mengambil anak tersebut dengan iming-iming uang. 

"Delapan bulan hamil anak aku udah ditawar anak aku. Pas lahiran banyak yang nawar tuh anak aku, kayak jualan anak ada yang nawar Rp 250 juta kasih rumah satu tapi lahiran langsung diambil aku enggak tahu karena enggak tahu agamanya apa," kata Elly Sugigi. 

Baca Juga:Fadly Faisal Tunjukkan Sikap Manis saat Rebecca Klopper Sampaikan Permintaan Maaf soal Video Syur

"Kalau tukang sayur ini aku tahu agamanya bagus, walau pun aku cuma dikasih uang Rp 500 ribu untuk beli jamu waktu itu, aku enggak nuntut yang penting anakku dirawat sampai nanti umur 17 tahun ketemu," imbuhnya. 

Sayangnya tukang sayur tersebut ingkar janji dan membawa anaknya pindah. Namun akhirnya ditemukan saat makan di warteg ditunjukan oleh pemilik warung. 

"Sekarang hubungannya baik, saya cuma minta kalau nikah saya dihubungin, dia datang juga 2018 cantik banget anaknya cantik putih bersih udah S2 sekarang," tuturnya. 

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak