Cerita Hijrah Natasha Rizki, Debat Sama Desta hingga Sembilan Bulan

Desta dan Caca berdebat alot selama sembilan bulan soal pemakaian hijab.

Fifi
Kamis, 01 Juni 2023 | 12:56 WIB
Cerita Hijrah Natasha Rizki, Debat Sama Desta hingga Sembilan Bulan
Natasha Rizki (YouTube Wardah Beauty)

Sosok Natasha Rizki banjir simpati usai dirinya digugat cerai oleh Desta Mahendra atau Desta. Hal ini membuat video-video lama Natasha kembali viral, salah satunya soal awal mula dirinya berhijrah. 

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @dunia_tv, Natasha atau yang biasa dipanggil Caca itu menyebutkan bahwa dirinya mulai berhijrah usai melahirkan anak pertama. 

Saat anaknya berusia enam bulan, Caca ditawari casting yakni film berjudul Hijab yang disutradai oleh Hanung Bramantyo. 

"Ya udah akhirnya aku casting dan kebetulan aku di dapur film itu, casting di tempatnya mas Hanung itu udah empat kali itu enggak pernah lolos," ungkap Caca. 

Baca Juga:Cerita Pedagang Bakso Keliling Naik Haji Setelah Belasan Tahun Menabung: Alhamdulillah, Dimudahkan Jalan

"Enggak pernah nembus deh susah banget kayaknya," imbuhnya. 

Merasakan tak pernah lolos casting di projek yang disutradarai Hanung, Caca sampai bernazar. Jika dia diterima, maka Caca akan berhijab setelah film tersbeut. 

"Aku iseng lah berdoa, Ya Allah kalau misalnya saya diterima film hijab ini, saya benran deh mau pakai hijab beneran," kata Caca. 

Usai diterima di film tersebut, Caca mengaku bahwa dirinya akhirnya berkeputusan untuk berhijab. Keinginan tersebut akhirnya dia ungkapkan pada sang suami, Desta. 

Mulanya Desta tak setuju dan mempertanyakan alasan dirinya mengenakan hijab secara tiba-tiba. 

Baca Juga:Bikin Syok Fans, T.O.P Umumkan Hengkang dari BIGBANG Sejak Tahun Lalu

"Terus Desta langsung bilang, apa-apaan sih kok doa main pakai-pakai aja, pokoknya Desta enggak setuju aku pakai [hijab]," ungkap Caca. 

"Desta enggak setuju bukan karena apa-apa, aku tuh orangnya menggebu-gebu, takut berubah jadi dia nilang mendingan pikirin dulu deh," tambahnya. 

Caca menyatakan bahwa dia hampir sembilan bulan berdebat soal hijab. Akhirnya keduanya sepakat untuk Caca memakai hijab setelah diuji dengan sakit. 

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak