Nikita Mirzani Cibir Antonio Dedola Pura-Pura Transfer Uang ke Anaknya, Lolly: Jangan Asal Ngomong!

"Jadi please jangan asal ngomong kalau nggak tahu apa-apa," kata Lolly.

Tata
Selasa, 30 Mei 2023 | 17:39 WIB
Nikita Mirzani Cibir Antonio Dedola Pura-Pura Transfer Uang ke Anaknya, Lolly: Jangan Asal Ngomong!
Lolly dan Nikita ((kolase))

Laura Meizani Nasseru Arsy atau yang akrab disapa Lolly terus menjadi sorotan setelah blak-blakan mengumbar aib ibu kandungnya, Nikita Mirzani.

Gadis kelahiran 2007 itu bak mengibarkan bendera perang dengan ibunya sendiri. Ia bahkan dinilai lebih memihak mantan ayah sambungnya, Antonio Dedola, yang juga sedang berseteru dengan Nikita Mirzani.

Kini, hubungan Lolly dan Antonio Dedola pun terlihat makin lebih dekat. Pria bule asal Jerman tersebut bahkan sampai mengirimkan sejumlah uang kepada anak sulung Nikita Mirzani.

Namun, kekinian diketahui bahwa uang yang ditransfer oleh Antonio Dedola adalah hasil  jeri payah Lolly membuka jasa endorse.

Baca Juga:Memahami Paham Politik Lingkungan Melalui Film Jumanji

Nikita Mirzani pun turut angkat bicara perihal anaknya yang diberi uang oleh Antonio Dedola. Ia membenarkan bahwa uang yang dikirim Antonio Dedola adalah uang endorsement milik Lolly.

"Kalau 800 Euro itu sekitar Rp15 atau Rp14 juta something, di rekening dicek nggak ada. Yang ada cuma Rp900 ribu kemarin si laki itu transfer, nggak tahu buat hadiah, nggak tahu buat apa," jelas Nikita.

"Itu bukti transferan dari endorsement ke rekening dia, nah itu yang di-post sama anak gue. Enggak tahu, mungkin untuk membanggakan ke netizen dia ngirim uang, padahal itu uang endorsement-nya si Lolly," lanjutnya.

Gara-gara hal ini, Lolly pun menuai cibiran. Ia dinilai sudah berbohong demi membuat Antonio Dedola memiliki citra yang baik di depan publik. Hal ini seperti dilihat melalui unggahan Instagram Story Lolly.

"Lolly kenapa perlu bohong sih? Itu kemarin yang uang endorsan kenapa diakuin uang dari Toni? Jangan kayak gitu Lolly," komentar warganet yang di-capture oleh Lolly, dikutip melalui akun Instagram @1aurabd pada Selasa (30/5/2023).

Baca Juga:Palm Oil Financing Forum Diselenggarakan, Bahas Akselerasi Program Replanting Sawit di Indonesia

Menerima tudingan miring ini, Lolly lantas membela diri. Ia membenarkan jika uang tersebut merupakan hasil endorsement. Namun, gadis yang tengah menempuh pendidikan di London itu juga menegaskan bahwa Antonio Dedola memang mengiriminya uang.

"Itu Antonio kasih uang endorse ke akun aku emang benar, tapi dia juga TF uang kok. Bukan ke kartu tapi ke PayPal aku sendiri," jelas Lolly.

"Masa iya harus dikasih tahu jumlah uang yang dia kasih ke aku ke story buat apa. Ntar dibilang songong dibilang pamer," sambungnya.

Lolly bahkan menjelaskan bahwa uang senilai kurang lebih Rp900 ribu tersebut dikirim Antonio Dedola karena dirinya meminta terlebih dulu.

"Kemarin dia TF uang cuma 50 pounds alias 900 ribu di Indonesia karena itu aku yang minta!," ucap Lolly.

"Jadi please jangan asal ngomong kalau nggak tahu apa-apa," pungkasnya.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak