Selvi Ananda Dilecehkan Haters, Gibran Rakabuming Murka Lempar Ancaman: Entar Diciduk Nangis

Gibran Rakabuming Raka bahkan tidak menyematkan meme atau emoji apapun sehingga dinilai serius mengancam akun anonim yang melecehkan istrinya tersebut.

Maya
Sabtu, 27 Mei 2023 | 17:06 WIB
Selvi Ananda Dilecehkan Haters, Gibran Rakabuming Murka Lempar Ancaman: Entar Diciduk Nangis
Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. (Instagram/@janethes_story)

Gibran Rakabuming Raka memang kerap menanggapi berbagai komentar di media sosial, baik dari pihak yang sekubu dengannya maupun oposisi.

Di sisi lain, Gibran juga dikenal selalu bersikap santai meskipun keluarganya ikut terseret dalam berbagai komentar miring yang diterimanya.

Namun tampaknya kali ini kesabaran Gibran sudah habis akibat cuitan seorang warganet yang tergolong melecehkan istrinya, Selvi Ananda.

Hal ini seperti yang terlihat dari cuitan akun @p40812 yang dikutip oleh Gibran. Akun yang ternyata baru dibuat Mei 2023 tersebut blak-blakan menilai Selvi layak menjadi seorang budak seks.

Baca Juga:Raut Wajah Senyum-Senyum Mario Dandy Saat Minta Maaf Tuai Kritikan, Ciri Tidak Tulus dan Tanpa Penyesalan?

"@gibran_tweet cil istri lo boleh juga lah ya jadi budak sex," cuit akun tersebut, dikutip pada Sabtu (27/5/2023).

Cuitan itu dituliskan untuk menanggapi Gibran yang sebelumnya merespons kejanggalan penahanan Mario Dandy Satriyo, tersangka penganiayaan David Ozora.

Gibran lantas menanggapi cuitan yang melecehkan istrinya tersebut dengan ancaman yang cukup menjadi sorotan. Pasalnya berbeda dari cara Gibran menanggapi, kali ini putra sulung Presiden Joko Widodo itu sama sekali tidak menyematkan meme maupun emoji sehingga cuitannya terkesan sangat tegas.

"Kurangin dikit lah yang kayak gini. Ntar diciduk nangis," ujar Gibran.

Tanggapan Gibran ini seketika didukung oleh sejumlah besar warganet karena cuitan akun tersebut dianggap sangat berlebihan. Apalagi karena ternyata akun itu sudah beberapa kali melecehkan Selvi, baik dengan menggunakan frase yang sama maupun mengunggah foto istri orang nomor satu di Kota Solo tersebut.

Baca Juga:CEK FAKTA: Rumah Surya Paloh Digeledah KPK Terkait Aliran Dana Korupsi BTS

"Kasih batasan mas, kalo masih nyinggung pribadi atau personal ya masih oke lah... Tapi kalo udah nyenggol anak, istri dan ibu, saya rasa udah ga bisa dikasih kompromi mas," komentar warganet.

"Ini udah ga bisa di tolerir lo mas gibran. Tolong banget lah jaga ketikan kalian," tulis warganet.

"Laporan donk ini udah kurang ajar... sabar boleh tapi kasih efek jera..." tutur warganet.

"Pas diciduk ntar bilangnya 'melarang kebebasan berpendapat' giliran dikasih kebebasan berpendapat malah asal bunyi kek kentut," kritik warganet lain.

"Langsung eksekusi aja mas gibran, ngurang ngurangin ketikan tak beretika," timpal yang lainnya.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak