CEK FAKTA: Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad Malah Siapkan Pengacara buat Gugat Nagita Slavina?

Sebuah video menarasikan Raffi Ahmad sudah menyiapkan pengacara untuk menggugat Nagita Slavina, benarkah?

Maya
Selasa, 21 Maret 2023 | 16:03 WIB
CEK FAKTA: Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad Malah Siapkan Pengacara buat Gugat Nagita Slavina?
CEK FAKTA: Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad Malah Siapkan Pengacara buat Gugat Nagita Slavina? (YouTube/Investigasi Artis)

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diguncang badai. Kali ini Raffi diisukan menjalin hubungan gelap dengan Mimi Bayuh, bahkan diduga terciduk melakukan video call di tengah agenda liburannya di Jepang.

Di tengah panasnya kabar tersebut, beredar kabar bahwa Raffi sudah siap melibatkan pengacara untuk menggugat Nagita.

Hal ini seperti dikabarkan oleh kanal YouTube Investigasi Artis. Disebutkan Raffi begitu emosi sampai langsung mempersiapkan pengacara untuk menghadapi gugatan apapun yang akan dihadapinya dari Nagita.

"Mendadak Tegang, Tiba-tiba Raffi Ahmad Mau Libatkan Pengacara untuk Gugat Nagita Slavina !!" seperti itulah judul dari videonya, dikutip pada Selasa (21/3/2023).

Baca Juga:Buntut Kabar Ngamuk Sampai Lempar Gelas, Warganet Minta Ardhito Pramono Dibanned Semua Klab Malam

Sedangkan di sampul videonya terlihat foto Raffi yang seolah berpikir keras, serta Nagita yang tengah menangis sambil menyeka air matanya dengan tisu. Narasi yang serupa pun diulangi di sampul video berdurasi 2 menit 52 detik tersebut.

Lantas, seperti apakah kebenarannya?

PENJELASAN

Berdasarkan penelusuran, terungkap jika video tersebut mengabarkan reaksi Raffi Ahmad ketika terjebak dalam skenario prank yang dibuat oleh istrinya, Nagita Slavina, serta Uya Kuya.

Disebutkan saat itu Nagita dalam keadaan tidak sepenuhnya sadar karena sedang dihipnotis oleh Uya. Saat itulah Nagita mengaku sudah memiliki pria lain yang bahkan telah membelikannya vila.

Baca Juga:Pepet Mantan Lagi, Gisel Ngaku Cocok dengan Wijin sampai Puji Habis-habisan

Raffi pun dibuat emosi dengan pengakuan tersebut dan meminta agar video hipnotis Nagita tidak ditayangkan. Bahkan Raffi kemudian mengaku akan menyiapkan pengacara untuk menghadapi berbagai gugatan dan konsekuensi hukum yang akan terjadi.

Namun akhirnya Nagita dan Uya menyudahi skenario prank hipnotis yang mereka buat. Di akhir video disebutkan Raffi akhirnya mengizinkan video hipnotis itu ditayangkan.

KESIMPULAN

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa video unggahan Investigasi Artis tersebut tidak menampilkan informasi yang sepenuhnya benar.

Pasalnya video tersebut menarasikan konten prank hipnotis yang dirancang Nagita Slavina dan Uya Kuya terhadap Raffi Ahmad, sehingga substansinya pun tidak sesuai dengan realitanya.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected]

Entertainment

Terkini

Prabowo disebut blunder gegara ajukan proposal perdamaian Ukraina-Rusia.

News | 18:29 WIB

Nama Erick Thohir Sebagai Cawapres Prabowo

News | 18:09 WIB

Persija Belum Lepas Pemain untuk Pemusatan Latihan

Olahraga | 16:55 WIB

Bobby Nasution heran tak ada yang warga yang protes saat Suzuya Marelan digunakan untuk kegiatan yang anehp-aneh. Giliran untuk beribadah malah dilarang.

News | 16:23 WIB

Bobby Nasution mengatakan ada kelompok lain, yang mengatasnamakan warga lokal, menentang izin ibadah umat Gereja GEKI.

News | 15:37 WIB

Hubungan Denny Cagur dan Marshel Widianto Dikabarkan Renggang

Entertainment | 14:57 WIB

Doddy Sudrajat disebut punya banyak cewek.

Entertainment | 14:51 WIB

Beredar narasi Lionel Messi merasa nyaman latihan di GBK. Benarkah?

Olahraga | 14:51 WIB

Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono mengaku bakal fokus mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) setelah Jakarta tak lagi menjadi ibu kota.

Metropolitan | 19:27 WIB

D tewas usai ditusuk di bagian dada sebelah kanannya oleh seorang oknum TNI berinisial J (27).

Metropolitan | 19:15 WIB

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Komisi D Yuke Yurike meminta agar Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono melakukan langkah nyata untuk menanggulangi masalah ini.

Metropolitan | 19:06 WIB

"...Kami juga melibatkan Pom TNI karena ditemukan ada KTA yang tertinggal..."

Metropolitan | 19:04 WIB

Kepala Induk PJR bitung AKP Suwito, mengatakan, truk berpelat nomor B 9552 BDD tersebut terguling setelah mengalami pecah ban.

Metropolitan | 17:57 WIB

Sedang banyak mantan karyawan Tasyi Athasyia yang muncul ke media sosial untuk mengungkap keburukan selama bekerja dengan sang YouTuber.

Gosip | 19:33 WIB

Rieka Roslan dua kali didepak dari The Groove.

Gosip | 19:24 WIB

Pertanyaan Ruben Onsu hanya bisa dijawab dengan senyum oleh Doddy Sudrajat.

Gosip | 19:08 WIB

Sebelum menikah dengan Cesen JKT48, Marshel Widianto cukup dekat dengan Celine Evangelista.

Gosip | 19:04 WIB

Ruben Onsu bertemu orang misterius yang mengingatkan bakal terjadi sesuatu.

Gosip | 18:57 WIB
Tampilkan lebih banyak