Luis Milla: PSM Makassar Tim Papan Atas, Kami Butuh Dukungan Bobotoh untuk Menang

Persib belum terkalahkan di 16 pertandingan terakhir. Luis Milla ingin rekor terjaga.

Firman Doni
Selasa, 14 Februari 2023 | 06:07 WIB
Luis Milla: PSM Makassar Tim Papan Atas, Kami Butuh Dukungan Bobotoh untuk Menang
Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan timnya siap menghadap PSM Makassar di Liga 1, Selasa (14/2/2023). (Antara)

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan timnya akan mencoba mempertahankan tren positif ketika menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, hari ini Selasa (13/2/2023).

Milla mengatakan PSM Makassar merupakan tim kuat di Liga 1 dan karenanya untuk menang serta menambah motivasi, Pangeran Biru butuh dukungan Bobotoh.

"Kami respect kepada PSM, mereka ada di papan atas klasemen sementara dengan kompetitif. Kami sangat membutuhkan dukungan dari Bobotoh akan menambah motivasi, karena ini adalah pertandingan yang sangat bagus," jelas Milla seperti disitat dari Antara.

PSM Makassar saat ini duduk di urutan kedua klasemen sementara dengan poin 47 dari 23 laga. Persib berada di urutan ketiga dengan jumlah poin 46 dari 22 pertandingan.

Di urutan pertama ada Persija yang mengoleksi poin 47 dari 23 pertandingan - mirip dengan PSM tetapi unggul dari jumlah kemenangan.

Sementara itu Persib sejauh ini sudah melakoni 16 pertandingan beruntun tanpa kekalahan di Liga 1. Seluruh 16 laga itu dilakoni ketika ditukangi oleh Milla.

Di pertandingan kontra PSM Makassar, Milla berharap Persib bisa mempertahankan hasil maksimal dan mempertahankan tren yang sudah dibangun.

"Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan dalam pertandingan sebelumnya. Kami akan fokus dan kerja keras dalam pertandingan untuk meraih hasil maksimal. Pemain semua siap, siapapun yang akan tampil pada menit awal atau sebagai pengganti," tutup Milla.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Olahraga

Terkini

Tampilkan lebih banyak