Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 07 Februari 2023 | 10:12 WIB

Ivan Fadilla Ungkap Sempat Ingin Mempersunting Rossa, Dapat Lampu Hijau dari Verrell Bramasta

Tata
Ivan Fadilla Ungkap Sempat Ingin Mempersunting Rossa, Dapat Lampu Hijau dari Verrell Bramasta
Profil Ivan Fadilla, Mantan Suami Venna Melinda yang Lembut di Hadapan Perempuan Verrell Bramasta, Athalla Naufal dan Ivan Fadilla ([Instagram/@bramastavrl])

Rumah tangga Ivan Fadilla dan Venna Melinda karam sejak tahun 2014. Selang dua tahun bercerai, pria berusia 56 tahun tersebut kembali menikah dengan perempuan asal Bogor bernama Sarni.

Namun, siapa yang menyangka jika sebelum menikahi Sarni, Ivan Fadilla sempat memiliki niatan untuk mempersunting Rossa

Ivan Fadilla blak-blakan mengungkap jika dirinya kerap dilanda kesedihan setelah bercerai dengan Venna Melinda. Untuk meluapkan kesedihannya, ia pun sering berkaraoke dan menyanyikan lagu milik Rossa.

"Ya, saya biasanya memang menyempatkan waktu untuk karaokean nyanyi lagu Rossa, jadi di setiap mobil saya naikin pasti CD Rossa," ungkap Ivan Fadilla seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube Apa Aja Boleh  yang tayang pada tahun 2021 silam.

Baca Juga:Sangat Mencintai Penggemar, Wendy Red Velvet Ungkap Arti Penggemar Baginya

Saat mendengarkan dan menyenandungkan lagu milik wanita yang disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan Afgan tersebut, Ivan Fadilla mengaku sering menangis.

Ia mengaku selalu teringat dengan Venna Melinda ketika mendengarkan lagu milik Rossa.

"Ini karena kemungkinan waktu itu saya mengingat asmara saya dengan Venna dan kemungkinan saya memang jatuh hati sama Rossa karena dia jadi penghibur lara saya," ucap Ivan Fadilla.

Karena terlalu sering mendengarkan lagu milik Rossa, bapak tiga anak ini pun mengaku sempat memiliki keinginan untuk menikah dengan pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta tersebut.

"Sempat terbersit keinginan untuk jadiin dia istri, tapi saya lebih suka menikah dengan politikus dan kebetulan Tuhan pertemukan saya dengan Sarni yang akhirnya saya menemukan kebahagiaan," terang Ivan Fadilla.

Baca Juga:Jokowi: Selama Satu Abad NU Memberikan Warna Luar Biasa untuk Ibu Pertiwi

Verrell Bramasta bahkan mendukung niatan sang ayah yang ingin menikah dengan Rossa.

"Aku sih setuju aja ya karena Rossa itu wanita yang kelihatannya baik banget dan aku nggak masalah papa mau sama dia," kata Verrell.

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Entertainment

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda