PKB dan Gerindra Lampung Ngopi Bareng, Bicarakan Agenda Bersama Garda Bangsa dan Tidar

Pertemuan ini juga dihadiri oleh petinggi kedua partai dari PKB hadir ketua DPW PKB Lampung Chusnunia, wakil ketua DPW Noverisman Subing, Ketua ormas sayap Garda Bangsa yang juga DPC PKB Lamteng Ardito Wijaya dan anggota DPRD Kota Bandar Lampung Rolland Nurfa

Dimas
Senin, 27 Juni 2022 | 10:25 WIB
PKB dan Gerindra Lampung Ngopi Bareng, Bicarakan Agenda Bersama Garda Bangsa dan Tidar
Beni

Metro, Suara.com-DPW PKB Lampung dan DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung menggelar pertemuan santai, Minggu 26 Juni 2022 di Kiyo Kafe  Rawa Laut, Bandar Lampung, dalam rangka ngopi bareng dan membahas isu terkini Pilpres 2024. 

Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia membenarkan pertemuan ini. Ia mengatakan pertemuan santai ini membahas isu terkini terkait Pilpres. 

“Ngopi bareng dan mendiskusikan isu-isu terkini tentang Pilpres, kita menyambut baik rencana koalisi nasional (PKB – Gerindra), lebih ke pilpres,” katanya. 

Pertemuan ini juga dihadiri oleh petinggi kedua partai di Lampung. dari PKB hadir ketua DPW PKB Lampung Chusnunia, Wakil Ketua DPW Noverisman Subing, Ketua ormas sayap Garda Bangsa yang juga DPC PKB Lamteng Ardito Wijaya dan  anggota DPRD Kota Bandar Lampung Rolland Nurfa.

Baca Juga:Yuk ikut Kampanye Pilah, Tabung dan Simpan Sampah di Metro

Sementara dari Gerindra hadir Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmad Mirzani Djausal, Sekretaris Ahmad Giri Akbar, Anggota DPRD Bandar Lampung Rizaldi Ardian, Feri Katona (DPRD Tuba).

Kedua petinggi partai di daerah menyambut baik koalisi nasional dan siap meneruskannya di daerah.

“Kita menyambut baik koalisi nasional, dan juga sepakat untuk merencanakan kegiatan bersama antara sayap organisasi pemuda yakni Garda Bangsa dan Tidar,” ungkap Nunik. 

Sementara wakil ketua DPW PKB Lampung Noverisman Subing mengatakan pertemuan ini sebagai bentuk kerjasama eksekutif dan legislative dalam membangun Provinsi Lampung. Mengingat ketua DPW PKB Chusnunia adalah wakil gubernur dan ketua DPD Gerindra merupakan anggota DPRD Lampung.

“Pertemuan silaturahmi, berharap agar pemerintahan kondusif, kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislator. Obrolan santai dengan cerita, tetapi memang pembahasan inti soal pilpres, kita berharap memang koalisi ini sudah pas, nasionalis dan agamis, Insyaallah Gerinda dan PKB Lampung berjuang bersama di Pilpres,” jelasnya.

Baca Juga:Asia Young Designer Awards, Jembatan Talenta Muda Jadi Penggerak di Masyarakat

Setelah ini, kata dia akan ada pertemuan kembali sebagai tindaklanjut. 
“Pertemuan selanjutnya sudah mulai dirancang, tidak perlu formal, paling ngopi bareng, sarapan bareng, olahraga bareng, begitu saja,” pungkas anggota DPRD Lampung ini

News

Terkini

Webometrics merupakan salah satu perangkat untuk memberikan penilaian terhadap kemajuan seluruh perguruan tinggi terbaik di dunia.

Pendidikan | 18:22 WIB

Menag minta para kader Banser dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Semakin luas ruang aktualisasi, maka akan semakin terbuka bagi para sahabat Ansor untuk menjadi pribadi yang lebih bermanfaat.

Komunitas | 18:19 WIB

Selama dua bulan terakhir kami mengundang partisipasi dari berbagai sektor mulai dari Perbankan, BUMN, swasta hingga masyarakat untuk bergabung dalam program revitalisasi cagar budaya

Komunitas | 16:17 WIB

Pemerintah hadir dalam memberikan pelindungan ketenagakerjaan kepada atlet baik itu seperti pelindungan Jaminan Sosial, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, maupun pelindungan pengupahannya.

Komunitas | 15:51 WIB

Nadiem juga menyampaikan terima kasih kepada 714 ribu mahasiswa, 2.600 perguruan tinggi, 2.700 mitra industri, dan 43 ribu praktisi yang telah berkolaborasi untuk mewujudkan terobosan Mereka Belajar Kampus Merdeka.

Pendidikan | 15:46 WIB

Pemenuhan hak-hak lansia menjadi tupoksi utama yang menjadi Standar Pelayanan Minimal (SPM) bidang sosial Dinas Sosial Provinsi Lampung, dalam bentuk pelayanan rehabilitasi sosial lanjut usia terlantar di dalam panti milik Pemprov Lampung.

Komunitas | 15:00 WIB

Pesona I di Bandung melombakan 12 Cabang Seni dan 10 Cabang Olahraga. Diikuti sebanyak 62 Perguruan Tinggi Keagamaan dari berbagai agama di tanah air terdiri dari, 58 PTKIN, 1 UHN IGB Sugriwa, Denpasar Bali, 1 IAKN Kupang, 1 STAKN Pontianak, dan 1 STABN Sriwijaya T

Pendidikan | 13:49 WIB

Tes IVA dan Sadanis digelar serentak pada 10 Agustus 2022 di 34 Kanwil Kemenag provinsi serta sejumlah Kankemenag kabupaten/kota dan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN)

Komunitas | 12:01 WIB

Pemerintah Provinsi Lampung juga meminta kepada Menteri Pertanian agar Lampung mendapat alokasi dan prioritas Vaksin.

News | 11:17 WIB

Proses penilaian sendiri akan dilakukan di bulan Oktober, dan pelaksanaan KPB Award akan direncanakan di bulan Desember 2022.

News | 11:12 WIB

Perubahan menjadi keniscayaan dan merupakan sunnatullah yang harus dilakukan oleh setiap individu, terutama seorang pimpinan tinggi pratama.

News | 08:03 WIB

Pemerintah akan menggunakan instrumen belanja pusat dan darah untuk bisa mendukung program prioritas nasional.

News | 08:01 WIB

Data per 3 Agustus 2022, EMIS mencatat ada 55.365 santri PKPPS (Pendidikan Kesetaraan pada Pondok Pesantren Salafiyah), 8.470 santri Satuan Pendidikan Muadalah, dan 7.423 santri Pendidikan Diniyah Formal.

Pendidikan | 08:00 WIB

Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kemendikbudristek, Suharti, menyampaikan bahwa International Olympiad in Informatics (IOI) adalah salah satu dari 14 Olimpiade Sains Internasional yang dilaksanakan setiap tahun

Pendidikan | 00:05 WIB

Para mahasiswa akan mengisi kegiatan keagamaan di beberapa masjid di Jepang, mempelajari budaya Jepang dan menjalin persahabatan dengan mahasiswa Jepang

Pendidikan | 00:04 WIB
Tampilkan lebih banyak