Elon Musk dan Bill Gates Dijadwalkan Hadir B20 Summit di Bali

Sejauh ini sudah lebih dari 40 negara partisipan bisnis yang mengonfirmasi kehadiran dengan lebih dari 2000 orang yang bergabung pada komunitas B20.

Oki Hajiansyah Wahab
Selasa, 24 Mei 2022 | 14:46 WIB
Elon Musk dan Bill Gates Dijadwalkan Hadir B20 Summit di Bali
suara.com

p>Metro, Suara.com- Pendiri SpaceX Elon Musk dan pendiri Microsoft Bill Gates dijadwalkan akan hadir pada B20 Summit di Bali pada November mendatang,

Hal tersebut disampaikan Chair of B20 Indonesia Shinta Kamdani yang mengaku sangat gembira dengan konfirmasi kehadiran Elon Musk pada acar B20 Summit.  Shinta menuturkan bahwa sejauh ini sudah lebih dari 40 negara partisipan bisnis yang mengonfirmasi kehadiran dengan lebih dari 2000 orang yang bergabung pada komunitas B20.

“Acara B20 tidak hanya di Bali tapi ada inception meeting di Januari dan kita juga sudah mengadakan banyak pertemuan setiap bulan termasuk side event,” ucapnya.

Berbagai kegiatan yang dilakukan B20 tersebut bertujuan untuk menggaungkan Indonesia sebagai tuan rumah G20 dan B20 agar lebih banyak lagi pelaku usaha yang tau mengenai Indonesia dan potensi yang dimiliki. Forum B20 juga membantu pemerintah untuk menangkap pebisnis potensial yang bisa di bawa ke Indonesia.

Lebih lanjut Shinta menyampaikan bahwa B20 Indonesia Legacy fokus kepada mengatasi tentang global di bidang transisi hijau, pemerataan pelayanan kesehatan, dan pertumbuhan yang inklusif.

Sumber : SuaraLampung

News

Terkini

Desa Wisata Perlang merupakan salah satu dari 50 desa wisata terpilih dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022

Komunitas | 00:02 WIB

Sejak 2015, Google telah melatih pemilik UMKM melalui program Gapura Digital, Women Will, dan Digital Entrepreneurship Academy.

Komunitas | 17:00 WIB

Sayembara UMKM bersama KiriminAja ini merupakan upaya kampanye yang dilakukan KiriminAja guna mendukung UMKM untuk dapat berkembang bersama dan saling berkesinambungan

Komunitas | 15:47 WIB

Kratom merupakan tanaman tropis dari famili Rubiaceae yang berasal dari Asia Tenggara (Thailand, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina), dan Papua Nugini.

News | 15:05 WIB

Program ini dapat diikuti oleh mahasiswa aktif dari program studi pada PTN dan PTS di bawah pembinaan Kemendikbudristek, dengan ketentuan minimal berada pada semester tiga untuk program Diploma Dua (D2) dan minimal semester lima untuk program D3/D4

Pendidikan | 15:00 WIB

Suzana menekankan para pelaku UKM sektor kriya ini membutuhkan pelatihan penjualan online. Hal ini karena sulitnya para pengrajin untuk onboarding digital di antaranya saat membuat landing page.

Sejarah & Budaya | 14:21 WIB

Di Provinsi Lampung situasi penularan PMK pada ternak meliputi total ternak yang terjangkit PMK sebanyak 1.729 ekor, telah ada yang sembuh sebanyak 1.520 ekor, dengan 32 ekor mati, dan 76 ekor dipotong bersyarat.

News | 14:13 WIB

Riana Sari juga berharap kegiatan ini menjadi titik awal kebangkitan Drum Band di Provinsi Lampung setelah beberapa tahun tidak ada kegiatan serupa dikarenakan pandemi Covid-19.

Komunitas | 14:13 WIB

Pengusaha Muda BRILian tahun ini menjaring total peserta hingga 1.330 UMKM di 10 Kota penyelenggaraan yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Palembang, dan Medan.

Komunitas | 12:02 WIB

Pemerintah akan terus mendorong dan memastikan Ekosistem Teknologi Pendidikan yang diluncurkan dapat terus digunakan dan mendorong lahirnya inovasi baik dalam pembelajaran maupun administrasi pendidikan.

Pendidikan | 12:02 WIB

SangiRUN Night Trail pertama kali diselenggarakan pada tahun 2021 sebagai upaya pengembangan dan pemanfaatan Situs Manusia Purba Sangiran yang telah diakui oleh UNESCO pada tahun 1996 dengan nama "The Sangiran Early Man Site

Sejarah & Budaya | 12:01 WIB

Gerakan desa anti politik uang dari yang semula sebagai gerakan moral, akan menjadi gerakan sosial yang membumi bagi semua lapisan masyarakat .

News | 11:07 WIB

Festival yang ada sejak tahun 2018 ini berhasil masuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) 2022 Kemenparekraf/Baparekraf RI.

Sejarah & Budaya | 10:57 WIB

Rute start dari Mahan Agung, masuk Jalan Diponogoro, kemudian Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Kartini, Jalan Katamso, dan Jalan Raden Intan, hingga finis di lapangan Garuda hitam Enggal

Sejarah & Budaya | 10:50 WIB

Hadirnya bus di kawasan kampus tersebut tentunya merupakan salah satu peran DAMRI dalam memudahkan mahasiswa hingga para pengajar untuk melakukan mobilisasi dari satu tempat ke tempat lainnya di lingkungan UI.

Pendidikan | 08:06 WIB
Tampilkan lebih banyak